Apa Itu Fitur Subscriptions di SMM Panel? #SMMPanel

Anda mungkin sudah banyak mendengar tentang langganan layanan dan model bisnis berlangganan karena keduanya sangat populer. Konsep ini memang dapat diterapkan pada hampir semua hal — dan ya, bahkan layanan SMM panel. Orang-orang cukup banyak menggunakan fitur langganan atau subscriptions SMM panel tetapi apa sebenarnya itu? Baca postingan ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang subscriptions dan alasan mengapa mereka sangat berguna.


Apa Sebenarnya Fitur Subscriptions di SMM Panel?

Subscriptions atau biasa disebut berlangganan layanan adalah penawaran bisnis untuk menjual produk atau layanan yang dikirim sesuai jadwal. Berlangganan pada SMM panel adalah hal yang sama. Alih-alih melakukan pemesanan yang sama berulang kali untuk setiap postingan baru yang memakan waktu, pengguna panel memiliki opsi untuk melakukan satu pemesanan yang akan bekerja terus menerus tanpa intervensi yang tidak perlu selama yang mereka inginkan.


Subscriptions adalah layanan otomatis — Likes Otomatis, Comments Otomatis, Views Otomatis, dll — untuk platform sosial seperti Instagram, TikTok, Twitter, YouTube, dan Facebook yang dapat dipesan pengguna panel untuk sejumlah posting dan jumlah waktu tertentu. Subscriptions SMM panel bahkan bisa tidak terbatas, yang berarti pengguna tidak perlu khawatir tentang tanggal kedaluwarsa.


Subscriptions ada untuk membantu orang meniru keterlibatan organik di akun media sosial mereka. Membuat ilusi seperti itu jauh lebih mudah ketika dengan setiap posting dimungkinkan untuk secara otomatis mendapatkan sejumlah views, comments, views, dll.


Bagaimana Cara Kerja Subscriptions SMM Panel?

Setiap kali ada postingan baru di akun yang pengguna panel berikan tautan/nama pengguna, sistem kami secara otomatis menemukannya dan mengirimkan pesanan untuk batch berikutnya dari item apa pun yang dipesan (likes, comments, views, dll) ke provider.


Selain itu, ketika pengguna memesan langganan baru dan masih menunggu untuk diproses tetapi sudah ada posting baru di akun yang dipilih, sistem kami akan menghitungnya segera setelah langganan tersebut aktif.


Bagaimana Cara Pesan Subscriptions Layanan?

Mengenai cara melakukan pemesanan subscriptions layanan di SMM panel sangat sangat mudah, namun sebelumnya pastikan SMM panel tempat Anda melakukan pemesanan sudah mendukung fitur subscriptions. Salah satu contoh SMM Panel Indonesia yang sudah mendukung fitur subscriptions adalah UNDRCTRL.


Berikut ini adalah cara pesan subscriptions layanan:

- pilih layanan otomatis yang mereka inginkan;

- masukkan tautan/nama pengguna pilihan mereka;

-  tentukan jumlah postingan baru dan jumlah suka/komentar/tampilan/dll yang diperlukan untuk setiap postingan tersebut;

-  masukkan jumlah minimum dan maksimum likes/comments/views/dll (sistem kami akan menggunakan angka acak di antara 2 nilai tersebut);

-  atur nilai 'Delay' — waktu tunggu untuk sistem setelah setiap posting baru muncul (opsional);

- tetapkan tanggal kedaluwarsa untuk langganan tersebut (juga opsional; jika pengguna tidak menetapkan tanggal, langganan akan menjadi tidak terbatas).


Namun, penting untuk diingat bahwa jika tidak ada postingan baru di akun tertaut selama lebih dari 30 hari, langganan tersebut akan dibatalkan oleh sistem secara otomatis.


Selain itu, pengguna dapat memesan langganan yang mereka pesan sebelumnya hanya dengan beberapa klik menggunakan tombol 'Pesan Ulang' di halaman Subscriptions SMM panel.


Mengapa Fitur Subscriptions Sangat Bagus?

Seperti yang disebutkan di atas, subscriptions membantu secara efektif meniru keterlibatan organik di akun media sosial. Jumlah likes/comments/views/dll yang didapat setiap postingan baru tidak pernah sama, yang membuat pesanan subscriptions tampak lebih organik bagi platform media sosial. Bagi banyak orang, mereka bekerja jauh lebih baik daripada layanan reguler karena yang harus Anda lakukan hanyalah melakukan satu pemesanan, dan sisanya akan dilakukan untuk Anda oleh sistem kami. Karenanya fakta bahwa ini juga membantu menghemat waktu baik untuk admin maupun pengguna.