8 Tips Untuk Memulai Bisnis SMM Panel #Tips

Jika Anda tertarik untuk membuat bisnis dari menyediakan atau menjual kembali layanan SMM, Anda mungkin pernah mendengar tentang SMM panel dan mengapa bermanfaat untuk memilikinya sendiri sebagai salah satu pilihan bisnis online yang cukup menjanjikan. Tentu saja, kami sebagai provider SMM panel Indonesia menyediakan fitur yang memungkinkan reseller untuk memiliki website smm panelnya sendiri. Fitur tersebut yaitu Child Panel, pengalaman menunjukkan bahwa memiliki website SMM panel berbasis child panel (seperti fitur child panel yang ditawarkan UNDRCTRL) jauh lebih praktis, terutama untuk pemula.

Tapi bayangkan Anda telah membuat keputusan dan membeli SMM panel yang Anda sukai — apa selanjutnya? Mulai dari mana? Masuk akal untuk berasumsi bahwa langkah selanjutnya adalah mencari cara untuk memulai bisnis SMM panel Anda. Berikut adalah 8 tips untuk memulai bisnis smm panel:


1. Berikan dukungan pelanggan yang baik

Penting untuk memastikan semua pengguna di panel Anda memiliki akses ke dukungan pelanggan yang baik dan cepat. Lebih baik lagi jika Anda memiliki widget obrolan langsung untuk menarik pelanggan potensial. Jika pelanggan Anda tetap puas, mereka akan membicarakan panel Anda secara online, menyebutkannya di forum khusus, dll, sehingga membantu panel Anda menjadi lebih terlihat di Internet.


2. Promosikan panel Anda jika perlu

Tentu saja, itu bagus ketika orang lain berbicara tentang panel Anda secara online tetapi Anda harus mempromosikan layanan Anda sendiri, namun pastikan untuk memilih tempat yang tepat untuk itu seperti berbagai forum dan komunitas tempat layanan SMM dibahas dan di mana Anda dapat melihat orang-orang yang melihat untuk cara membeli layanan tersebut.


3. Pastikan Anda menawarkan harga yang wajar

Ini agak jelas tetapi tetap harus disebutkan bahwa layanan Anda harus diberi harga yang wajar. Faktor utama yang menentukan harga layanan adalah kualitasnya, jadi Anda harus melakukan riset mengenai hal itu.


4. Mulai blog di SMM panel Anda

SMM panel yang ditawarkan oleh UNDRCTRL hadir dengan fitur blog bawaan, yang berarti Anda dapat mengaktifkannya kapan saja. Ini adalah kesempatan bagus untuk menulis berbagai artikel dan posting tentang layanan yang Anda berikan dan dengan demikian memiliki cara tambahan untuk mempromosikan panel Anda secara online.


5. Siapkan bonus untuk pelanggan Anda

Anda dapat menyiapkan bonus tambahan untuk pelanggan Anda saat mereka menggunakan metode pembayaran tertentu untuk menambahkan dana ke akun mereka. Tentukan jumlah bonus untuk metode pembayaran pilihan Anda dan setoran minimum agar bonus tersebut berfungsi.


6. Tawarkan fitur saldo gratis kepada pelanggan Anda

Saat fitur ini diaktifkan, semua pengguna panel baru secara otomatis mendapatkan jumlah tertentu di saldo mereka. Ini dilakukan untuk membantu mereka mengenal layanan Anda, mencobanya, dan kemudian kembali lagi ketika mereka yakin bahwa panel SMM Anda dapat dipercaya.


7. Konsisten dengan pekerjaan Anda

Tidak perlu dikatakan lagi bahwa Anda benar-benar dapat melihat hasil yang luar biasa hanya jika Anda konsisten dengan pekerjaan Anda. Pertimbangkan semua tip yang disebutkan di atas dan kembangkan strategi untuk panel SMM Anda yang dapat Anda ikuti (dan modifikasi sepanjang jalan jika diperlukan).


8. Analisis hasil secara teratur

Pastikan untuk menganalisis hasil strategi Anda untuk melihat apa yang terbaik dan apa yang dapat ditingkatkan. Meminta umpan balik dari pelanggan Anda juga merupakan hal yang baik karena dapat membantu Anda meningkatkan pengalaman pengguna di panel Anda dan menunjukkan kepada pelanggan bahwa Anda benar-benar peduli terhadap mereka.