5 Aplikasi Live Chat Terbaik untuk SMM Panel #Knowledge

Salah satu hal terbaik tentang SMM panel yang dapat dibeli di platform kami adalah fakta bahwa panel tersebut sangat dapat disesuaikan. Pilihan lengkap fitur yang kami tawarkan memastikan pengalaman pengguna panel yang fantastis — untuk Anda sebagai admin dan pelanggan Anda.


Selain mengaktifkan berbagai fitur yang tersedia untuk admin panel, kami juga mengizinkan modifikasi tampilan dan fungsionalitas panel agar sesuai dengan kebutuhan Anda. Menambahkan aplikasi live chat atau obrolan langsung adalah di antara banyak opsi lain yang dimiliki semua pemilik panel — dan itu juga sangat mudah dilakukan.


Mari kita uraikan alasan mengapa menambahkan aplikasi live chat atau obrolan langsung ke smm panel Anda dapat menguntungkan penjualan pada layanan SMM Anda atau website smm panel dan berikut 5 aplikasi live chat terbaik untuk Anda pertimbangkan.


Apa Manfaat dan Keuntungan Live Chat untuk SMM Panel?

Selain sebagai media komunikasi dengan pelanggan, live chat juga sudah banyak digunakan bisnis untuk meningkatkan penjualan. Selain itu, masih banyak manfaat yang akan smm panel dapatkan dari live chat, diantaranya sebagai berikut:

Menunjukkan kepada pelanggan bahwa smm panel Anda dapat dipercaya

Bukan rahasia lagi bahwa cukup banyak pelanggan pada umumnya menghargai balasan instan ketika mereka memesan barang atau jasa secara online. Ini memberi mereka jaminan tambahan bahwa penjual dapat dipercaya, yang sangat penting bagi kedua belah pihak — pelanggan yang senang membantu penjual membangun reputasi mereka. Membeli layanan SMM tidak berbeda: ada banyak scammer online, itulah sebabnya orang sering mencari hal-hal yang membuktikan bahwa SMM panel pilihan mereka cukup andal.


Menjamin pelanggan bahwa mereka akan mendapatkan layanan yang mereka inginkan

Memiliki obrolan langsung di panel Anda adalah salah satu cara yang baik untuk menunjukkan bahwa pelanggan dapat mempercayai bisnis Anda. Banyak dari mereka yang ragu sebelum melakukan pembelian, mereka harus 100% yakin bahwa layanan yang diberikan oleh panel tertentu dapat memenuhi kebutuhan mereka, itulah sebabnya mereka sering ingin mengklarifikasi beberapa hal terlebih dahulu — dan bertukar pesan instan dengan pemilik panel atau perwakilan adalah cara yang bagus untuk melakukannya.


Memberi peluang tambahan untuk menjangkau calon pelanggan 

Selain itu, ini memberi pemilik smm panel cara lain untuk menumbuhkan basis pelanggan mereka. Aplikasi live chat obrolan langsung yang ditambahkan benar-benar terlihat oleh semua orang yang mengunjungi panel Anda — bahkan mereka yang belum mendaftar. Jelas bahwa panel dapat kehilangan cukup banyak pelanggan potensial karena mereka terlalu kewalahan dengan jumlah informasi baru atau tidak dapat menemukan cara untuk mengetahui semua yang perlu mereka ketahui sebelum melakukan pembelian. Obrolan langsung adalah cara yang bagus untuk membantu calon pelanggan Anda terlebih dahulu dan menjawab pertanyaan mereka, ini meningkatkan kemungkinan mereka mendaftar dan melakukan pemesanan.


Sekarang kami telah menetapkan mengapa perlu menambahkan aplikasi obrolan langsung ke SMM panel Anda, lihat 5 pilihan teratas kami yang tercantum di bawah ini.


Aplikasi live chat terbaik untuk SMM panel: 5 pilihan teratas kami

Pengguna child panel UNDRCTRL tidak perlu kesusahan untuk membuat fitur live chat di website smm panel mereka secara manual dari awal. Child panel sudah mempunyai fitur live chat yang cukup banyak. Anda cukup memilih aplikasi live chat, mengaktifkan, dan aplikasi live chat sudah aktif di website smm panel Anda. Yuk, simak beberapa rekomendasi aplikasi live chat pilihan kami berikut ini!


1. Tawk.to

Tawk.to adalah salah satu aplikasi obrolan langsung paling populer yang memungkinkan Anda memantau dan mengobrol dengan pengunjung di smm panel Anda.


Paket Gratis : Ya (jumlah agen tidak terbatas)


Harga (Paket Premium) : mulai dari $15/bulan (untuk add-on Penghapusan Merek), harga dapat diturunkan menjadi $12/bulan jika dibayar setiap tahun


Percobaan : 7 hari (untuk layanan Hire Chat Agent)


Fitur : agen tak terbatas, pemantauan waktu nyata, aplikasi seluler asli, pemicu otomatis, tampilan yang dapat disesuaikan, tiket bawaan, pintasan kalengan, 100+ integrasi, dll.


Kelebihan : Semua fitur tersedia secara gratis.


Kekurangan : Tidak ada kotak masuk obrolan, tidak ada integrasi Facebook Messenger, tidak ada alat otomatisasi pemasaran.


Kesan keseluruhan : Tawk.to adalah aplikasi obrolan langsung yang menarik dengan banyak fitur gratis yang hebat. Anda dapat menyesuaikan tampilannya dan mendapatkan Gelembung Perhatian berwarna-warni untuk membuatnya menonjol. Aplikasi ini dimaksudkan hanya untuk layanan pelanggan obrolan langsung, yang berarti tidak ada fitur CRM atau otomatisasi pemasaran.


Jika Anda hanya membutuhkan aplikasi obrolan langsung gratis tanpa fitur lanjutan atau bot obrolan, itu adalah pilihan yang baik. Tetapi jika Anda perlu berurusan dengan volume pelanggan yang tinggi saat menggunakan Tawk.to, satu-satunya pilihan adalah menyewa agen obrolan dari mereka.


2. Tidio

Tidio adalah obrolan langsung yang mudah digunakan dengan chatbots yang membantu mencapai kepuasan pelanggan, meningkatkan penjualan, menghasilkan prospek, dan banyak lagi.


Paket Gratis : Ya (hingga 3 agen)


Harga (Paket Premium) : mulai dari $18/bulan


Percobaan : 7 hari


Fitur : pengaturan cepat, chatbot bertenaga AI, lusinan otomatisasi, integrasi berbagai macam aplikasi pihak ketiga, komunikasi yang disederhanakan, tampilan yang dapat disesuaikan, aplikasi seluler untuk iOS dan Android, pemantauan pengunjung, dll.


Kelebihan : opsi live chat/chatbot/mailing all-in-one dengan banyak fitur gratis yang keren.


Kekurangan : perlu diintegrasikan dengan aplikasi pihak ketiga jika Anda ingin mengotomatiskan dukungan telepon dan SMS.


Kesan keseluruhan : Tidio adalah pilihan yang luar biasa untuk pemilik bisnis online. Ini menghilangkan kebutuhan untuk menginstal plugin dan modul tambahan, karena ini benar-benar solusi lengkap. Aplikasi obrolan langsung ini juga mudah disesuaikan dengan smm panel Anda.


Sebagian besar fitur tersedia secara gratis. Tetapi jika Anda membutuhkan lebih banyak kursi operator obrolan atau ingin meningkatkan fitur, paket berbayar sangat terjangkau.


Selain itu, Tidio sangat bagus untuk otomatisasi pemasaran — CRM, pembuatan prospek dan pemeliharaan, pengiriman surat.



3. JivoChat

Dengan menggunakan JivoChat, pengunjung panel Anda akan dapat berbicara dengan Anda dengan mudah, jadi Anda tidak akan pernah melewatkan kesempatan untuk membuat koneksi.


Paket Gratis : Ya (hingga 5 agen)


Harga (Paket Premium) : mulai dari $19 per agen/bulan (harga dapat diturunkan menjadi $13 per agen/bulan jika dibayar setiap tahun)


Percobaan : 14 hari


Fitur : desain yang nyaman, berfungsi di perangkat apa pun, diterjemahkan ke dalam 20 bahasa, memungkinkan penyerahan banyak obrolan dengan mudah, pelanggan dapat melakukan panggilan sekali klik atau mengirim pesan menggunakan messenger instan favorit mereka, aplikasi obrolan seluler paling efektif di pasar, mudah dilacak komunikasi perusahaan, analisis mendalam, dll.


Kelebihan : harganya terjangkau, memiliki fitur Callback yang sangat nyaman.


Kekurangan : tidak ada chatbot (percakapan otomatis).


Kesan keseluruhan : Memiliki tampilan yang sangat trendi dan elegan yang disukai banyak pengguna.


Jika Anda ingin menggunakan chatbot (mengotomatiskan beberapa percakapan), aplikasi obrolan langsung ini tidak menawarkan opsi ini. Namun, ia memiliki fitur Panggilan Balik yang keren untuk obrolan suara, yang dapat diapresiasi oleh beberapa klien.



4. Obrolan Zendesk

Dikenal sebagai perangkat lunak pendukung meja bantuan yang kuat, Zendesk meluncurkan obrolan langsung mereka sendiri untuk membantu bisnis berhubungan dengan pelanggan dengan cepat, mengurangi waktu tunggu serta meningkatkan penjualan.


Paket Gratis : Ya (hanya tersedia untuk pelanggan Zendesk)


Harga (Paket Premium) : mulai dari $19 per agen/bulan (harga dapat diturunkan menjadi $14 per agen/bulan jika dibayar setiap tahun)


Percobaan : 14 hari


Fitur : integrasi dengan Zendesk - perangkat lunak pendukung meja bantuan terkemuka di industri, analitik terperinci, chatbot bertenaga AI, pengiriman file, formulir pra-obrolan dan offline, peringkat obrolan, peluang penyesuaian luar biasa, versi berbayar termasuk bersamaan untuk melakukan lebih dari 1 percakapan dalam satu waktu waktu, dll.


Kelebihan : orientasi dan pengalaman pengguna yang luar biasa.


Kekurangan : Obrolan Standalone Gratis namun tidak benar-benar gratis.


Kesan keseluruhan : Klien menyukai Zendesk Chat karena tampilannya yang elegan, desain yang minimalis, dan kemudahan penggunaan. Namun, Anda tidak dapat menyesuaikan aplikasi.


Beberapa fitur utama, seperti survei pra-obrolan dan pelacakan pengunjung, mulai bekerja dengan segera dan tanpa kerumitan. Selain itu, proses orientasi dirancang dengan baik.


Dimungkinkan untuk memilih versi gratis dari aplikasi obrolan langsung ini, tetapi ini hanya gratis untuk klien yang sudah menggunakan Paket Dukungan Zendesk apa pun.



5. Smartsupp

Sederhana namun efektif, Smartsupp adalah solusi hebat bagi mereka yang mencari obrolan langsung yang terjangkau untuk SMM panel mereka.


Paket Gratis : Ya (hingga 3 agen)


Harga (Paket Premium) : mulai dari $15 per agen/bulan (harga dapat diturunkan menjadi $10 per agen/bulan jika dibayar setiap tahun)


Percobaan : 14 hari


Fitur : pelacakan dan perekaman sesi pengguna, beragam integrasi, tampilan yang dapat disesuaikan, memungkinkan penambahan foto pribadi agen (untuk menunjukkan bahwa pelanggan berbicara dengan orang sungguhan), rekaman video pengunjung, info pengunjung lengkap di satu tempat, aplikasi seluler untuk iOS dan Android, pesan otomatis yang dipersonalisasi, dll.


Kelebihan : sejumlah fitur gratis yang bagus, dapat melacak dan merekam sesi pengguna, memungkinkan pengguna melihat orang-orang di belakang merek.


Kekurangan : opsi penyesuaian terbatas.


Kesan keseluruhan : Aplikasi live chat atau obrolan langsung terjangkau yang berfungsi dengan banyak platform berbeda. Salah satu hal paling keren tentang itu adalah memungkinkan untuk melacak dan merekam sesi pengguna dan bahkan melacak percakapan obrolan di Google Analytics.


Anda juga dapat menambahkan foto tim dukungan Anda untuk memberi tahu pengguna bahwa mereka berbicara dengan orang sungguhan.


Selain itu, ini adalah satu-satunya aplikasi obrolan langsung yang menawarkan rekaman video pengunjung.


Penutup

5 Aplikasi live chat terbaik di layak kamu coba di website smm panel Anda. Menggunakan aplikasi live chat adalah metode yang harus Anda coba untuk meningkatkan kualitas di dalam pelayanan. Ada banyak aplikasi live chat untuk smm panel yang layak Anda coba –gratis maupun berbayar. Tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan.